Selasa, 12 Juli 2011

Warung Srikandi

Untuk anda yang menyukai jajan di pinggir jalan, ada sebuah kawasan di Jakarta Pusat yang selalu ramai di kunjungi orang apalagi pada saat makan siang tiba, letak warung makan ini di Jalan Tanah Abang.

Walaupun kuliner yang disediakan disini hanya 2 jenis kuliner yaitu sop kambing dan sate kambing, tempat ini selalu ramai dikunjungi. Sate kambing disini bisa dicampur dengan sate ati. Mulut memang bisa berbohong tapi lidah tak mungkin berbohong. Walaupun tempat ini sedikit kumuh tapi rasa kuliner disini patut anda cobai. Sop kambingnya terasa segar dan nikmat. Begitu juga dengan rasa satenya nikmat tak terkalahkan.

Apalagi ditambah segelas teh manis maupun segelas es jeruk, hmmm rasanya tak terkalahkan. Bila anda berminat cobalah untuk bersantap kesini walaupun harus berkorban bermandi peluh karena tempatnya padat dengan pengunjung dan sedikit pengap karena tak ada ac yang menemani, tapi tak apalah berkorban demi lidah dan perut yang akan bergoyang.

Harga kuliner yang ditawarkan disini mulai dari 4.000 rupiah sampai dengan 15.000 rupiah dengan jam buka jam 9.00 sampai dengan jam 20.00. Letak warung srikandi ini berada di jalan tanah abang II gang kebon jahe kober VIII. Jakarta Pusat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar